Dinner Di Jendela Bali The Panoramic Resto GWK Bonus Tari Kecak

7:10 PM

Jendela Bali The Panoramic Resto GWK

Oke, lagi-lagi ini dinner gratis ya, alias ditraktir Daihatsu setelah saya mencoba mobil keluaran terbaru mereka. Hasil dari tes tersebut sudah saya posting di blog www.beyourselfwoman.com . Jadi, mohon maaf saya tidak bisa memberikan informasi tentang tiket atau harga. Bisa saja sih saya googling tapi itu jarang sekali dilakukan untuk postingan di blog ini. Apa yang saya posting, berarti adalah yang saya alami sendiri. Entah kalau nanti ada content placement, tapi sampai saat ini belum ada. 

Dinner di Jendela Bali ini sebenarnya dijadwalkan serangkaian dengan pertunjukkan Tari Kecak Ramayana 18.00 - 18.30 di GWK atau Garuda Wisnu Kencana yang berada dalam satu kompleks. Tapi karena kegiatan sebelumnya selesai agak lama, kami terlambat sampai di GWK sehingga tak sempat jalan-jalan dulu. Kami langsung digiring masuk ke arena Tari Kecak. Disana, pengunjung sudah hampir penuh dan pertunjukan sudah dimulai. Untung kami masih bisa mendapatkan tempat duduk.


Jendela Bali The Panoramic Resto GWK

Setelah Tari Kecak selesai, GWK mulai gelap sehingga tidak memungkinkan untuk jalan-jalan. Kami langsung diarahkan ke Jendela Bali The Panoramic Resto. Sesuai dengan namanya, restoran ini sangat menakjubkan karena menyuguhkan sebuah jendela yang menghadap panorama Bali. Karena dinner, pemandangannya makin keren dengan kelap kelip kota di kejauhan. Suasananya tenang dan redup, romantis banget deh untuk dinner berdua. Kalau kami sih rame-rame.


Jendela Bali The Panoramic Resto GWK

Kami disambut dengan hiasan rambut bunga kamboja untuk wanita dan ikat kepala untuk pria. Karena acara korporasi, kami tidak menempati meja yang tepat didepan jendela, melainkan di area kolam. Disana sudah di set up panggung kecil untuk games dan hiburan. Alhamdulillah, saya menang beberapa games dengan hadiah lumayan disana.


Jendela Bali The Panoramic Resto GWK

Untuk hidangan utama, kami disuguhi masakan khas Bali, antara lain soup, sate lilit, sate ayam, lawar, sapi lada hitam, urap kecipir, ayam goreng, ayam bakar dan sambal matah. 


Jendela Bali The Panoramic Resto GWK

Setelah makan, masih ada banyak dessert. Ini hanya sebagian saja yang terfoto, yaitu buah-buahan, lapis dan ketan. Seingat saya masih ada dawet dan banyak lagi.

Menurut saya, Jendela Bali adalah restoran terbaik yang pernah saya kunjungi jika dilihat secara keseluruhan, baik hidangan, pelayanan dan pemandangan. Karena gratis, nilai plusnya adalah membuat hati saya bahagia. Heheheee....

Jendela Bali The Panoramic Resto 
Jl. Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung
Bali 80361
Telepon (0361) 703603
Website: www.gwkbali.com atau www.gwk-culturalpark.com 

You Might Also Like

3 comments

  1. Ya ampun lihat makananya aja udah ngiler banget. Pengalaman yanng sangat mengesankan ya mba :)

    ReplyDelete
  2. kenapa makanannya begitu menggoda ya

    ReplyDelete
  3. Keren, nih acaranya! Saya juga jadi salah fokus ke makanannya, kelihatan yummy :D

    ReplyDelete

Thank you for your comment. It will appear soon.