Rame-rame Menyantap Sego Bancakan Di Warung Rindu Jogja

8:34 PM

Sego bancakan sedang ngehits banget. Saya pengin tapi dimana di Jogja ini yang tinggal datang dan makan tanpa pesan dulu? Setelah search di instagram, ketemulah Warung Rindu.

sego bancakan warung rindu jogja


Baru dengar nama Warung Rindu, tapi sepertinya kok lokasinya familiar? Ternyata Warung Rindu memang satu lokasi dengan Kongkalingkong. Apa nggak bingung? Waktu pertama datang sih bingung. Kami kira Kongkalingkongnya sudah tutup, lalu berganti usaha menjadi Warung Rindu. Ternyata dua-duanya eksis, hanya saja papan nama Warung Rindu lebih besar.

Waktu disodori menunya, saya sempat berkenyit karena kok mahal-mahal? Akhirnya saya pilih yang namanya lucu, yaitu Rindu Tapi Syahdu, berupa satu set lengkap sego bancakan untuk 2 orang. Sebenarnya kami datang berempat, tapi karena tidak tahu porsinya seberapa, kami pesan satu dulu. Untuk jaga-jaga kalau masih lapar, kami pesan beef lasagna juga dari daftar menu Kongkalingkong.

Dalam sekejap nasi bancakan Rindu Tapi Syahdu datang. Surprise banget bisa secepat itu padahal itemnya banyak, yaitu sego gurih, kerupuk, tempe, tahu, usus, ikan asin, telor dadar,tumis kangkung, lalapan, sambal dan peyek teri. Untung juga kami cuma pesan 1 porsi buat nyobain karena ternyata porsinya besar, sangat cukup kenyang buat kami berempat. Seporsi Rp 70.000,- itu jadinya murah dong kalau dibagi 4.

Sayangnya lasagna-nya yang merupaka menu lama malah lama banget keluarnya sampai kami sempat nganggur lama karena nasi bancakannya sudah habis kami serbu. Harga beef lasagnanya Rp 32.000,-

Recommended deh sego bancakan disini. Saya pengin balik lagi. Murah, enak, maregi.

Warung Rindu
"Bancakan, Yuk!"
Jl. Taman Siswa No.17
Jogjakarta
Telpon: 0274-378369



You Might Also Like

0 comments

Thank you for your comment. It will appear soon.