Doodle Burger Factory Jogja, Burgernya Warna Warni Unik

Burger adalah makanan kesukaan saya, tapi tak menyangka kalau bisa dikreasikan dengan warna warni centil.

doodle burger factory jogja

Pertama kali tahu ada burger yang bisa macam-macam begini di Jogja melalui citizen journalism di tv. Sayang alamatnya di seputar Condong Catur sana, yang bukan daerah jajahan saya. Agak males ya pergi ke suatu daerah khusus untuk mencari makanan heheheee....


Eh, ndilalah pas ke Transmart supaya kekinian seperti orang-orang kok nemu outlet Doodle Burger Factory ini. Langsung menggok deh. Seperti biasa ketika masuk resto baru dengan menu unik, kami selalu memilih menu yang beda-beda supaya bisa saling mencicipi. Dengan begitu jadi rata ya, semua tahu rasanya. Salah satu cara buat ngirit juga sih.

doodle burger factory jogja


Ternyata cara kami tersebut tepat sekali karena porsi burgernya besar-besar, tidak kempis seperti yang di resto-resto junk food lainnya. Satu saja sudah ngos-ngosan menghabiskannya. Untungnya untuk minum kami cuma pesan es teh, jadi tidak tambah memberatkan isi perut kami.

Jadi kami pesan Single Mingle warna pink Rp 31.000, Smack Down warna tosca Rp 36.000, Finding Dory warna original Rp 30.000 dan Finding Dory warna tosca Rp 31.000. Harga untuk yang warna memang beda karena tiap warna tambah Rp 1.000. Untuk minum kami pesan black tea dan air mineral seharga Rp 5.000. Harga belum termasuk tax, ya.

doodle burger factory jogja


Rasanya semua lezat. Single Mingle cocok buat cewek-cewek karena lebih light, diet yang rusak-rusak amat. Sedangkan Smack Down itu kalau lagi lapar-laparnya bakal puas banget deh karena isiannya komplit, ada daging burger, telur setengah matang dan smoked beef. Juaranya Finding Dory. Seperti namanya, Finding Dory berisi ikan dan ikannya cukup besar. Uniknya diberi tambahan sambal matah. Meski tak lazim, tapi sambal matah nggak merusak kenikmatan burger kok, malah memberi sensasi segar dan pedas yang lebih baik dibandingkan dengan sambal botolan.

Burger ini recommended untuk menyemarakkan liburan jalan-jalan di mall.

Doodle Burger Factory
Transmart Yogyakarta
Jl. Raya Solo Km 8
Telpon: 0274-2800878



Post a Comment

0 Comments