11.2.17

# DIY # Kuliner

Panties Pizza Jogja Murah Meriah

Panties Pizza ini katanya dari Solo (belum konfirmasi) tapi sekarang sedang banyak disukai anak-anak ABG di Jogja.

Maaf foto hanya 1 karena ramai, takut pengunjung terganggu.

Jadi saya kesana juga karena diseret anak saya yang penasaran. Namanya memang aneh ya, kayak
daleman. Hihiiii. Sebenarnya ada outlet yang lebih dekat dengan rumah, tapi waktu itu kami datang ke outlet Gejayan karena kebetulan lewat. Outletnya berupa restoran kecil tapi lucu di sebelah timur Jl Gejayan atau sekarang dikenal sebagai Jl Affandi. Letaknya tak jauh dari perempatan Ring Road Utara. Karena kecil, bisa saja outletnya terlewat, jadi harus memperhatikan plangnya, ya.

Bagian depan outlet ini disediakan tempat duduk buat yang mau take away dan ruang makan ber AC. Kapasitasnya terbatas tapi jangan khawatir, dibagian belakang masih ada ruangan lagi tapi terbuka, non AC. Dindingnya dihiasi mural yang oke juga buat selfie atau wefie. Kalau kesitu memang asiknya rame-rame.



Meski datang sore, tapi waktu itu yang ruang AC sudah penuh. Mungkin justu karena sore ya, jadi orang-orang jajan pizza. Cara jajannya, teman-teman pesan dulu di kasir depan, bayar dan akan diberi semacam pager. Nanti kalau pager tersebut bunyi, teman-teman harus mengambil sendiri pesanan tersebut di kasir. Praktis ya. Hanya saja nanti kalau pengin pesan lagi, ya kedepan lagi.

Pesanan kami cepat sekali datang. Kami hanya pesan Say Cheese dan University Pizza saja karena tidak sedang lapar. Cuma pinisirin saja. Heheee....

Menurut saya sih lumayan juga buat cemilan, nggak terlalu berat seperti pizza pada umumnya, tapi juga nggak asal dikasih saus seperti pizza murah lainnya. Kejunya juga berlimpah sampai molor-molor tapi teksturnya agak kenyal. Sedangkan untuk meat, menggunakan daging kemasan (kornet?). Sebaiknya sih daging kemasannya dimasak sendiri lebih dulu ya, supaya warnanya lebih kalem.

Harganya terjangkau deh:
Es teh: Rp 5.000
Say Cheese: Rp 23.000
University Pizza: Rp 28.000
Extra Cheese: Rp 7.000

Panties Pizza
Jl. Gejayan CT X/18A
Catur Tunggal, Sleman
Yogyakarta
wifi password: pizzaderman
Instagram: @pantiespizzajogja
Line: @pantiespizzajogja
Facebook: pantiespizzajogja

1 comment:

  1. Bentuk pizzanya unik ya mba. Nggak seperti biasanya. HIhih

    ReplyDelete

Thank you for your comment. It will appear soon.