Samson 2 Sleman: Bakso Rusuk Selat Solo Langganan

Samson 2, bakso rusuk salad Solo ini memang membingungkan namanya.

samson 2 jogja selat solo

Saya saja sudah bolak balik kesana baru kemarin tahu namanya, Samson 2, setelah mengamati kuitansi karena mau menuliskannya disini. Dari dulu saya tahunya rumah makan salad Solo saja. Agak beda sedikit dengan orang Solo yang menyebutnya sebagai selat Solo.

Rumah makan ini sederhana saja, tapi menjadi favorit keluarga karena bersih, rasanya enak dan menunya beragam. 

Selain itu, pelayanannya cepat dan pelayannya sopan. Biasanya kami kesana jika bingung mau makan apa. Meski spanduknya cuma menyebut bakso rusuk dan salad solo tapi sebenarnya mereka juga menjual timlo, nasi goreng, ayam goreng dan sebagainya. Entah apa sebabnya yang dijadikan fokus iklan cuma 2 menu tersebut.

Baca juga: Jogja Paradise Foodcourt

Menu yang sering kami pesan adalah selat solo, timlo, mie ayam, nasi goreng dan kadang bakso biasa. Kalau bakso rusuk malah belum pernah. Kami kurang suka makanan yang ribet makannya seperti rusuk, iga atau ceker.

es teler samson 2 jogja

Letak rumah makan ini di pinggir jalan Magelang - Yogyakarta atau Jl Magelang, tepatnya setelah pertigaan Pringsewu dari arah Sleman. 

Meski di pinggir jalan besar dan bannernya cukup gede, tapi awas jangan sampai terlewat. Kebanyakan pengendara masih terbawa suasana jalan luar kota yang serba ngebut, padahal itu sudah mulai memasuki kota Jogja, mestinya mulai mengurangi kecepatan.

Meskipun sering kesana, saya tidak punya banyak fotonya karena sesuatu yang sering terjadi itu biasanya memang tidak menimbulkan keinginan untuk memotret. Untungnya masih menyimpan bon terakhir, jadi ada info sedikit tentang harganya yang cukup terjangkau.

Timlo Solo Rp 13.000,-
Salad Solo Rp 18.000,-
Mi ayam bakso Rp 13.000,-
Bakso biasa Rp 15.000,-
Stik keju Rp 7.000,-
Saparella Rp 7.000,-
Es teller Rp 15.000,-
Es jeruk nipis Rp 5.000,-
Terus, kalau ini Samson 2, Samson 1 dimana ya?

Samson 2
Jl. Magelang KM 8,5, Sleman, DIY 55285
Telpon (0274) 869418

Post a Comment

2 Comments

  1. Bakso + salad, belum pernah coba :D
    Biasanya kalau makan bakso sayurannya taoge saja sama daun sawi :D

    ReplyDelete
  2. 10 menit dr rumah..tp baru sekali thok ke sini😀

    ReplyDelete

Thank you for your comment. It will appear soon.