Katsu Katsu JCM Jogja Murah dan Kenyang (SUDAH TUTUP)

Kalau pengin makan di mall dengan budget anak kuliahan, mungkin Katsu Katsu JCM Jogja ini bisa cocok.

katsu katsu jcm

Dulu outlet ini dihuni oleh Kaona. Belum sempat menjajal Kaona, eh sudah berganti dengan Katsu Katsu. Di Jl Monjali ada Katsu Katsu juga, tapi entah apakah ini dari franchise yang sama, karena yang Monjali belum pernah nyoba. Kalau siang parkirnya susah, dekat traffic light yang luar biasa padat.

Mampir kesini karena pilihan anak saya setelah melihat harganya. Mereka anak-anak yang baik sehingga tak pernah memilih restoran yang berat di kantong ortunya. Saat ini banyak restoran yang menyediakan penyangga harga didepannya. Tak usah sungkan untuk membacanya untuk disesuaikan dengan kemampuan kita.

Tempat ini sangat menyenangkan untuk hangout, terdiri dari 2 lantai dan letaknya strategis di lantai dasar. 

Interior kayu seperti ini memang sedang tren. Saya suka karena memberi kesan bersih. Kebanyakan yang datang saat itu memang remaja seperti anak-anak saya. Sepertinya saya deh yang paling tua. 

Jenis menu disini seperti yang kita temui di fast food

Porsinya cukup untuk membuat kekenyangan sehingga cukup murah dibandingkan dengan harganya. 

Saya memesan ramen yang rempahnya membuat masuk angin saya hilang. Porsinya juga mengenyangkan. Variasi bahannya terbatas mengingat harganya tersebut. Anak-anak saya mungkin bisa balik lagi kesana dengan teman-temannya. 

KATSU KATSU JCM
Jogja City Mall GF #17
Yogyakarta
Telepon (0274) 8201925

Post a Comment

0 Comments