Ada Jon B(eev)on Jovi di Hot and Meal, Grill Rice and BBQ, Amplaz Jogja (SUDAH TUTUP)

Jon B(eev)on Jovi atau Jon Beevon Jovi ada din Hot and Meal Ambarrukmo Plaza (Amplaz) Jogja. Nama menu ini memang plesetan dari beef dengan Bonjovi. Counter ini sudah lama ada, mungkin sejak Amplaz dibuka. Entahlah. Counter ini andalan saya jika benar-benar lapar

hot meal jogja

Orang Indonesia itu kalau benar-benar lapar cuma bisa disembuhkan dengan nasi. Heheheee.... Restoran yang berada di lower ground Amplaz Jogja ini memiliki beragam pilihan menu nasi dengan porsi lumayan banyak untuk ukuran mall. Nasi yang digunakan kemungkinan dari jenis long grain karena lebih besar dari nasi yang biasa saya makan. Mengingatkan pada nasi kandar di Kuala Lumpur sih tapi nasi disini lebih pulen.

Uniknya, nama menu tersebut diambil dari plesetan nama-nama artis terkenal dari dalam dan luar negeri. Jon Beevon Jovi adalah nasi dengan lauk daging sapi. Kalau bingung dengan nama-nama menunya, gak masalah, ada fotonya kok.

Sebagai fans berat roasted duck, menu Maggie Duck Q termasuk yang sering saya order. Tapi nggak selalu memesan itu karena penasaran dengan menu-menu lainnya. Kalau tidak sedang sangat lapar, menu pasta bisa menjadi pilihan. Karena porsi nasinya lumayan besar, lebih baik tidak memesan minuman yang terlalu "wah", cukup yang simple aja sekedar untuk melancarkan pencernaan. 
Soal harga termasuk standar rata-rata jika di mall. Untuk Jon Beevon Jovi dihargai Rp 19.800,- belum termasuk pajak. Sedangkan kisaran harga minumannya antara Rp 8.000 - Rp 15.000,-

HOT MEAL
Grill Rice & BBQ
Lower Ground A36
Ambarukmo Plaza
Jl. Laksda Adi Sucipto
Yogyakarta

Post a Comment

8 Comments

Thank you for your comment. It will appear soon.