14.6.14

# Kuliner # Pekanbaru

Rice Bowl Family Restaurant Pekanbaru

Roasted duck reguler Rp 79.000,-

Rice Bowl ini adalah salah satu favorit keluarga. Tapi berhubung harganya yang lumayan, jadi enggak bisa sering-sering. Hehehee.... Sebenarnya banyak menu lain yang lebih terjangkau, tapi pesanan wajib kami adalah roasted duck dan Singapore Hainan Chicken.


Braised Japanese Tofu Rp 28.900,-
Rice Bowl yang menggunakan tagline Family Restaurant adalah rumah makan yang menyajikan masakan Asia, antara lain dari China, Jepang, Singapore dan Indonesia. Tapi ada tulisannya "halal" sih.

Hainan Rice Rp 8.900,-
Lihat nasi hainan didalam bowl diatas? Itu makannya susah loh hahahaaa.... Saya sendiri lebih suka pake platter yang lebar-lebar seperti orang Eropa (ejieee bukannya pakai daun?). Bowl tersebut sangat kecil hanya segenggaman, padahal sumpitnya gede. Pakai sendok juga agak kegedean. Nasinya pada jatuh ke meja hihiii.... Tapi jangan salah loh, isinya banyak karena dipadatkan. Semangkok itu udah kenyang banget, nggak habis-habis nasinya.

Gyoza Rp 14.900,-
Selain menu wajib roasted duck dan hainan chicken, saya merotasi menu lain. Kalau yang sebelumnya sudah pesan A, besok-besok lagi pesan B. Untuk minuman, ice teh tarik dihargai Rp 13.900,- , freash guava Rp 18.900,- dan orange blend float Rp 23.900,-

Kailan with Oyster Sauce Rp 28.900,-
Di Pekanbaru entah ada berapa restoran Rice Bowl, tapi yang saya tahu dan pernah nyoba ada dua, yaitu di Mal Ciputra Seraya dan Mal SKA. Paling sering ke Mal Ciputra Seraya karena tempatnya lebih luas dan nyaman.
Semua harga diatas belum termasuk service charge 3% dan pajak restoran 10%.
Singaporian Hainan Chicken Rp 49.000,-

Rice Bowl Family Restaurant
Mal Ciputra Seraya
Jl. Riau 
Pekanbaru
Telepon 0761 868846

1 comment:

  1. Sayur kailannya bikin ngiler, Mb Lusi. Segar benar kelihatannya :)

    ReplyDelete

Thank you for your comment. It will appear soon.