mr pancake Pekanbaru

Kadang kita pengin nongkrong lama-lama di tempat yang nyaman sambil makan tapi tidak seramai restoran. Tempat-tempat seperti itu makin banyak dengan ciri khas masing-masing. Meski menyediakan masakan utama, tapi biasanya menu utama mereka adalah menu setaraf dessert. Pemilik cafe banyak yang memilih berdiri sendiri diluar mall supaya tamu lebih santai dan bebas. Padahal mall juga perlu tempat seperti itu karena saat ini orang datang ke mall bukan sekedar untuk belanja tapi juga kencan dan sebagainya. Salah satunya mr pancake ini.

mr pancake pekanbaru waffle

Pekanbaru yang masih memiliki lahan sangat luas untuk tempat usaha, belum memiliki banyak restoran tempat nongkrong di mall. Restoran di mall kebanyakan masih sebatas tempat makan saja, dimana pengunjung segera pergi setelah makan. mr pancake yang baru saja dibuka ini mengisi kekosongan kebutuhan tempat nongkrong di mall. 

Penataan ruangan yang cozy dan feminim dengan kursi-kursi empuk membuat pengunjung tidak perlu terlalu berkonsentrasi dengan makanan tapi juga bisa bersantai menikmati obrolan. mr pancake juga royal memenuhi kebutuhan utama kita saat ini, yaitu kebutuhan akan COLOKAN. Yup, colokan tersebar dimana-mana, membuat kita tidak perlu buru-buru pulang.

mr pancake pekanbaru



Sebagai penggemar berat waffel, meski judul restoran ini adalah mr pancake, tentu saja waffel yang pertama kali saya pesan. Setelah itu baru pancake. Semua varian bisa dipesan dalam bentuk pancake atau waffel, hanya selisih harga Rp 3.000,-. Benar saja, saya tidak bisa berhenti makan waffel, akibatnya, niatnya mau nongkrong lama-lama, enggak sampai setengah jam kemudian mulut udah nganggur aja, waffelnya habis. Pancake-nya juga enak loh, terutama yang topping durian, meski pancakenya agak asin menurut saya.

mr pancake pekanbaru drinks

Untuk harga, mahal atau murah itu tiap orang berbeda. Harga disini setara dengan hidangan cafe, ditambah pajak 10% dan service charge 5%.

Pesanan kami:
Pancake platter Rp 35.000,-
Fruit salad waffel Rp 38.000,-
Fruit punch Rp 28.000,-
Blue curacao Rp 30.000,-

mr pancake
Mall Ciputra Seraya
Lantai 3 unit 10B
Telpon. 0761 868633

Post a Comment

1 Comments

Thank you for your comment. It will appear soon.