25.6.14

# Kuliner # Pekanbaru

mr pancake Pekanbaru

 
Kadang kita pengin nongkrong lama-lama di tempat yang nyaman sambil makan tapi tidak seramai restoran. Tempat-tempat seperti itu makin banyak dengan ciri khas masing-masing. Meski menyediakan masakan utama, tapi biasanya menu utama mereka adalah menu setaraf dessert. Pemilik cafe banyak yang memilih berdiri sendiri diluar mall supaya tamu lebih santai dan bebas. Padahal mall juga perlu tempat seperti itu karena saat ini orang datang ke mall bukan sekedar untuk belanja tapi juga kencan dan sebagainya.

Pancake Platter Rp 35.000,-

Pekanbaru yang masih memiliki lahan sangat luas untuk tempat usaha, belum memiliki banyak restoran tempat nongkrong di mall. Restoran di mall kebanyakan masih sebatas tempat makan saja, dimana pengunjung segera pergi setelah makan. mr pancake yang baru saja dibuka ini mengisi kekosongan kebutuhan tempat nongkrong di mall. 
Fruit Salad Waffel Rp 38.000,-

Penataan ruangan yang cozy dan feminim dengan kursi-kursi empuk membuat pengunjung tidak perlu terlalu berkonsentrasi dengan makanan tapi juga bisa bersantai menikmati obrolan. mr pancake juga royal memenuhi kebutuhan utama kita saat ini, yaitu kebutuhan akan COLOKAN. Yup, colokan tersebar dimana-mana, membuat kita tidak perlu buru-buru pulang.
Fruit Punch Rp 28.000; Blue Curacao Rp 30.000

Sebagai penggemar berat waffel, meski judul restoran ini adalah mr pancake, tentu saja waffel yang pertama kali saya pesan. Setelah itu baru pancake. Semua varian bisa dipesan dalam bentuk pancake atau waffel, hanya selisih harga Rp 3.000,-. Benar saja, saya tidak bisa berhenti makan waffel, akibatnya, niatnya mau nongkrong lama-lama, enggak sampai setengah jam kemudian mulut udah nganggur aja, waffelnya habis. Pancake-nya juga enak loh, terutama yang topping durian, meski pancakenya agak asin menurut saya.
Untuk harga, mahal atau murah itu tiap orang berbeda. Harga disini setara dengan hidangan cafe, ditambah pajak 10% dan service charge 5%.

mr pancake
Mall Ciputra Seraya
Lantai 3 unit 10B
Telpon. 0761 868633

3 comments:

  1. waduh, anak2 saya kalau dibawa kesini kayakya bisa abis banyak hehe

    ReplyDelete
  2. makanan standar, tp tempat lumayan bagus
    td mampir sini, pas bayar dikasih struk double, dg alasan ada menu pesanan yg belum terinput, setelah pulang di cek ulang baru nampak kalo syruk tambahan tertanggal kemaren, ga tau ini permainan kasirnya ato gmn?????

    ReplyDelete

Thank you for your comment. It will appear soon.