Hotel Aryaduta Jakarta

Salah satu berkah ngeblog itu adalah dibayarin nginep hotel-hotel bagus. Kali ini Daihatsu Indonesia di event Pesta Sahabat mengundang para finalis lomba blog ke Jakarta dan menginap di Hotel Aryaduta Jakarta. Saya langsung penasaran ingin membandingkan dengan Hotel Aryaduta Medan yang keren.

hotel aryaduta jakarta room

Syukurlah, dari bandara saya dijemput, karena kalau tidak agak bingung juga mencari pintu masuk hotel yang tersembunyi dibalik rerimbunan tanaman. Teman-teman saya di Jakarta pun agak kesulitan mencari letak hotel. Kok bisa ya? Ancar-ancarnya sih didepan Tugu Pak Tani, seharusnya mudah dicari.

hotel aryaduta jakarta view

Sayangnya karena padatnya kegiatan, tidak ada waktu untuk mengeksplor seluruh fasilitas hotel. Aryaduta memiliki banyak ruangan yang bisa digunakan untuk beberapa seminar atau workshop sekaligus. Pelayanannya juga bagus. Makan siang berlimpah dan enak, tapi berhubung tidak terlalu lapar, saya hanya makan sedikit.

hotel aryaduta jakarta breakfast

Saya berbagi kamar dengan mbak Yuni dari Surabaya. Kamar yang kami tempati luas dan nyaman, langsung nyenyak nggak pakai basa-basi hihihiiii. Tidak sempat lagi memantau channel TV atau pesan makanan dari room service. Lagipula sudah ditraktir Daihatsu dengan hidangan istimewa di Djakarta Theatre XXI.

hotel aryaduta jakarta bathroom

Sarapan adalah saat yang selalu saya nantikan jika menginap di hotel. Jika di Aryaduta Medan menu sarapannya sangat royal dan mewah, di Aryaduta Jakarta pun sama. Meski tidak semewah di Medan, tapi suplainya melimpah sehingga tidak ada pinggan yang kosong jika kita bangun agak siang. Favorit saya tetap salad dan sosis sapi heheheee....
 
Tentang rate, saya tidak tahu. Kan dibayari?


Hotel Aryaduta  Jakarta
Jl. Prapatan 44-48
Jakarta 10110, Indonesia
Telepon +6221 23521234
www.aryaduta.com

Post a Comment

0 Comments