3.6.14

# DKI # Hotel

Hotel Aryaduta Jakarta

Tempat selfie paling okey, pencahayaannya bagus.
Salah satu berkah ngeblog itu adalah dibayarin nginep hotel-hotel bagus. Kali ini Daihatsu Indonesia di event Pesta Sahabat mengundang para finalis lomba blog ke Jakarta dan menginap di Hotel Aryaduta Jakarta. Saya langsung penasaran ingin membandingkan dengan Hotel Aryaduta Medan yang keren.

Kamar double bed yang lapang.
Syukurlah, dari bandara saya dijemput, karena kalau tidak agak bingung juga mencari pintu masuk hotel yang tersembunyi dibalik rerimbunan tanaman. Teman-teman saya di Jakarta pun agak kesulitan mencari letak hotel. Kok bisa ya? Ancar-ancarnya sih didepan Tugu Pak Tani. 
Pemandangan kota Jakarta dari jendela kamar.
Sayangnya karena padatnya kegiatan, tidak ada waktu untuk mengeksplor seluruh fasilitas hotel. Aryaduta memiliki banyak ruangan yang bisa digunakan untuk beberapa seminar atau workshop sekaligus. Pelayanannya juga bagus. Makan siang berlimpah dan enak, tapi berhubung tidak terlalu lapar, saya hanya makan sedikit.
Lorong utama di lantai lobby.
Lorong ruangan-ruangan meeting atau seminar.
Saya berbagi kamar dengan mbak Yuni dari Surabaya. Kamar yang kami tempati luas dan nyaman, langsung nyenyak nggak pakai basa-basi hihihiiii. Tidak sempat lagi memantau channel TV atau pesan makanan dari room service. Lagipula sudah ditraktir Daihatsu dengan hidangan istimewa di Djakarta Theatre XXI.
Sudut roti seperti ini jarang saya sambangi.
Ruangan sarapan yang luas. Disebelah masih ada ruangan yang sama.

Sarapan adalah saat yang selalu saya nantikan jika menginap di hotel. Jika di Aryaduta Medan menu sarapannya sangat royal dan mewah, di Aryaduta Jakarta pun sama. Meski tidak semewah di Medan, tapi suplainya melimpah sehingga tidak ada pinggan yang kosong jika kita bangun agak siang. Favorit saya tetap salad dan sosis sapi heheheee....
Ini dia favorit saya, ditambah salad dan dressing waduh-waduh, nyaam. Etapi perhatikan halal atau enggaknya ya :))
Tentang rate, saya tidak tahu. Kan dibayari?
Most favoritnya selalu ini, cocis. Jangan dihabiskan ya buuu.... :))

Hotel Aryaduta  Jakarta
Jl. Prapatan 44-48
Jakarta 10110, Indonesia
Telepon +6221 23521234
www.aryaduta.com

No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment. It will appear soon.