Bakpia Kurnia Sari Jogja

Updated 14/12/2019
Bakpia adalah oleh-oleh wajib dari Jogja. Banyak sekali pilihan merknya, yang terkenal antara lain  Bakpia Kurnia Sari.

bakpia kurnia sari

Bakpia Kurnia Sari adalah bakpia terpopuler di generasi setelah merk yang pakai nomor-nomor rumah itu. Bakpia ini mengawali merk tanpa nomor rumah tapi masih mempertahankan bentuk orisinil bakpia khas Jogja. Sekarang makin banyak bakpia hasil inovasi yang tak serupa bakpia klasik.

Inovasi yang dilakukan oleh bakpia Kurnia Sari adalah pada ragam rasanya. Selain rasa orisinil seperti kacang hijau dan kumbu hitam, ada pula keju, coklat, green tea, tiramisu dan sebagainya.  Selain itu, kulitnya lebih renyah dan lebih tipis sehingga isinya lebih banyak.

bakpia kurniasari jogja

Inovasi lainnya adalah memproduksi dalam ukuran kecil seperti kue Lebaran dengan KS Bakery. KS disini tentu saja singkatan dari Kurnia Sari. Jika untuk oleh-oleh ke tempat yang jauh, KS Bakery lebih cocok karena konsepnya seperti cookies, jadi lebih awet daripada bakpia biasa. Rasanya pun mungkin lebih bisa diterima oleh berbagai lidah.

Awal buka dulu, pelanggan harus berebut untuk membelinya karena cepat habis. Sekarang kapasitas  produksi mereka sudah jauh lebih besar. Mereka juga sudah punya cabang, tidak terpusat di Glagahsari. Tapi jika tidak ingin liburan terganggu atau malas kena macet, bisa dipesan lewat ojek online.

oleh-oleh jogja

Untuk harga, memang termasuk lumayan ya. Untuk isi 15 sudah diatas RP 40.000,-. Perubahan harganya bisa ditanyakan langsung via telepon atau di aplikasi ojek online. Harga di aplikasi ojek online biasanya lebih tinggi.

Bakpia Kurnia Sari
Jl Glagahsari 91C Yogyakarta, Telepon (0274) 380502
Ruko Permai, Pogung Lor No 6 Ring Road Utara, Yogyakarta, Telepon (0274) 625279

Post a Comment

1 Comments

  1. Ahhh.. ini bakpia favorittt.. dl waktu masih kuliah di jogja.. kalo mau beli bakpia ini hrs pre order dl n kiosnya msh kecilll.. skrg sudah enak.. sewaktu waktu tersedia, sdh ekspansi.. hehe..

    ReplyDelete

Thank you for your comment. It will appear soon.