Batagor Ihsan Pekanbaru

Setahu saya, di Pekanbaru ada 2 restoran Batagor Ihsan, di Jl Sisingamangaraja dan Jl Pepaya. Tapi dugaan saya Surabi Enhaii dan Bebek Pasundan juga satu group dengan mereka. 

nasi timbel batagor ihsan

Meski lebih dekat dengan Batagor Ihsan Jl Pepaya, saya lebih menyukai Batagor Ihsan Jl Sisingamangaraja. Alasannya karena parkir lebih luas (sebenarnya Batagor Ihsan tidak punya lahan parkir, melainkan mengandalkan trotoar dan badan jalan. Hmmm...), ruangan yang lebih luas, rasa lebih enak dan penyajian makanannya lebih bagus. Kok bisa beda? Yaaa... mungkin saja karena juru masaknya beda.

banana split batagor ihsan

Meskipun judulnya Batagor Ihsan, tapi restoran ini menjual berbagai menu makanan lainnya. Batagor adalah menu unggulannya. Sedangkan favorit saya antara lain: siomay batagor, nasi timbel, nasi bakar, bakso malang, yamie, sop buah, banana split dan berbagai variasi es krim. Menu lain belum pernah pesan. Sop buah di Batagor Ihsan adalah yang paling oke yang pernah saya santap.

batagor ihsan

Harga-harga di Batagor Ihsan boleh dibilang tidak mahal, meskipun tidak murah banget. Paling mahal sebangsa nasi timbel atau nasi bakar, sekitar Rp 22.000-25.000. Jika saya tidak punya ide makan siang dimana, sementara saya tidak masak dan sudah jenuh nasi bungkus, pilihan utama saya pasti kesini. :D

sup buah batagor ihsan


Post a Comment

0 Comments