1.7.13

# Pekanbaru # Riau

Ayam Penyet Podomoro Pekanbaru

Bebek sambal cabe hijau
Alamat: Jl Paus, Rumbai, Pekanbaru
Sebenarnya dari rumah saya cukup dekat, jalan kaki saja enggak keringatan. Tapi ya begitulah, malam itu datang ke restoran ini naik mobil. Meski dekat, sejak didirikan bulan puasa tahun lalu, baru dua kali kesini. Sebabnya karena porsinya kecil. Ternyata pada kunjungan kedua ini, baru ketahuan jika dimakan ditempat porsinya lebih banyak. Mungkin sebenarnya porsinya sama saja, hanya karena jika makan ditempat ditata
lengkap lalap jadi terlihat banyak.
Ayam panggang komplit
Dulu, ada warung kecil bernama Podomoro tak jauh dari situ. Saya beberapa kali kesitu untuk membeli ayam panggang. Ayam panggangnya manis seperti ayam panggang Jawa. Yang jualan memang orang Jawa sih. Tak lama kemudian warung ini tutup dan tiba-tiba ada restoran baru dan bagus bernama Podomoro. Asumsi saya, pemilik Podomoro mendapat investor atau menjadi chef di restoran baru.
Bihun bebek
Meski dulu saya suka ayam panggang Podomoro dan sekarang judulnya ayam penyet Podomoro, tapi yang saya pesan malah bebek. Penasaran saja, untuk alternatif selain bebek Pak Slamet yang sudah bolak-balik saya datangi.
Sop buah
Bebek sambal ijonya suedaaap! Beberapa waktu kemudian balik lagi beli bebek sambal ijo. Ayam panggangnya tetap enak. Untuk bihun bebeknya saya agak kepedesan. Sedangkan sop buahnya lumayan, hanya perlu ditata saja, supaya cantik seperti foto di postingan sebelum ini. Untuk harga agak tinggi, tapi saya kira cocoklah dengan makanannya.

1 comment:

  1. waduh, salah nyari blog nih... lg laper malah dapat foto2 makanan.... *elus perut*

    ReplyDelete

Thank you for your comment. It will appear soon.