11.9.11

# Bandung # Belanja

Kartika Sari Dago Bandung


Pastry & Brownies
Alamat: Jl Ir. H Djuanda No.85 Bandung Telp.2509500
Bandung terkenal dengan makanan serba enak berciri khas modern. Untuk oleh-oleh, pilihan cukup banyak. Namun salah satu yang terkenal adalah Kartika Sari. Dahulu, setiap bapak saya atau teman-teman saya ke Bandung, saya selalu meminta dibawakan bollen Kartika Sari. Namun belakangan, banyak yang menjual bolleh dengan merk lain tapi rasa yang hampir mirip,
sehingga saya bisa membelinya dimana saja.
Pastel tutup
Di Bandung, Kartika Sari buka di beberapa cabang. Ketika saya berkesempatan ke Bandung beberapa waktu lalu dan mampir di Kartika Sari Dago, saya malah tidak membeli bollen. Saya mencoba produk Kartika Sari lain yang belum pernah saya coba, yaitu pastry dengan topping buah dan pastel tutup. Pastel tutupnya sama dengan yang dijual di toko lain, hanya saja Kartika Sari menjualnya dalam kemasan besar seharga Rp 14.000.
Coklat & permen
Pastry selalu menjadi roti favorit saya dimanapun. Tapi pastry topping buah di Kartika Sari inilah yang paling dahsyat. Pastry dengan ukuran kecil ini sebenarnya bentuknya sama saja dengan yang dijual ditoko roti lain, yaitu diberi topping buah, diolesi vla dan disiram jelly. Yang membuatnya dahsyat adalah rasanya. Di toko lain rasanya hambar saja, tapi di Kartika Sari rasa asam buahnya, manis vlanya dan gurih pastry semua terasa. Nikmat sekali. Satu pak berisi 6 pastry seharga Rp 35.000 langsung habis disantap beramai-ramai. Sayangnya, untuk membeli lagi sudah tidak mungkin karena sudah jauh meninggalkan Bandung.
Cheese cookies & snacks
Untuk anak-anak, tersedia berbagai macam coklat dan permen yang unik dan lucu. Tak ketinggalan pula menyegarkan diri dengan frozen yogurt-nya yang berwarna-warni centil seharga Rp 36.000 per cup. Kalau ke Kartika Sari, jangan lupa belikan saya pastry topping buahnya ya.

3 comments:

  1. kartika sari emang TOP ya mak.. dari dulu ga berubah enaknya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, kalau ke Bandung gak pernah absen kesitu :D

      Delete
  2. Kartika Sari jadi lagu wajib kalo ke Bandung. Toko yang di dekat stasiun terakhir aku kesana sudah nyaman banget.Dua lantai dan lantai atas jadi pusat jajanan Bandung. Wiskul di satu lokasi lumayan menghemat waktu

    ReplyDelete

Thank you for your comment. It will appear soon.